Paket Wisata Jogja Solo 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Jogja Solo 3 Hari 2 malam

Paket Wisata Jogja Solo

Mengapa Wisatawan memilih Paket Wisata Jogja Solo? Selain harga yang terjangkau, Wisatawan dapat berkunjung ke 2 lokasi yang memiliki keindahan alam dan budayanya, yaitu Kota Jogja dan Solo.

Sekilas tentang  Wisata Jogja dan Solo

Wisata Kota Jogja

Paket Wisata Jogja Solo 3 hari 2 malam

Sejumlah tempat wisata di Jogja adalah destinasi favorit yang terkenal di kalangan domestik hingga para turis mancanegara. Jogja adalah daerah wisata dengan pelbagai keunikan dan kekayaan budaya yang mempesona. Selain itu, wilayah yang dipimpin oleh seorang sultan tersebut juga memiliki keindahan alam yang memikat serta kehidupan masyarakat lokal yang unik.

Di Jogja, Anda dapat menjumpai dua landmark yang telah dinyatakan UNESCO sebagai warisan kebudayaan dunia, yakni Borobudur dan Prambanan. Candi Borobudur adalah salah satu keajaiban dunia. Sementara Candi Prambanan adalah candi Hindu termegah yang ada di Indonesia, merupakan yang terbesar pula di kawasan Asia Tenggara. Tak kurang pula bila Anda mengeksplorasi keindahan alam wisata Gunungkidul hingga pesona wisata Kaliurang di kaki Gunung Merapi yang menawan itu.

Pesona tempat wisata di Jogja bahkan dapat Anda temui dengan pengalaman wisata belanja dan mencicipi aneka kuliner Jogja yang memikat. Membeli beberapa oleh-oleh khas Jogja adalah salah satu kegiatan yang lazim dilakukan wisatawan yang pernah menginjakkan kaki di kota yang disebut juga sebagai Kota Pelajar ini.

Statistik kepariwisataan Jogja membuktikan bahwa pertumbuhan kunjungan wisata ke Jogja mengalami pertumbuhan rata-rata setiap tahun sebesar 5.8% sepanjang 2005 – 2012. Kunjungan wisata Jogja di tahun 2012 mencatatkan angka 3.4 juta turis domestik dan 148 ribu turis mancanegara.

Wisata Kota Solo

Paket Wisata Jogja Solo 3 hari 2 malam

Kalah pamor dibanding Jogja, pariwisata Solo tidak kalah unik, sehingga sayang dilewatkan. Pelancong harus mengunjungi Keraton.

Menyambangi Solo, berarti kita akan masuk ke kawasan wisata sejarah dan budaya. Salah satu wisata budaya yang unik dari Solo adalah kota ini mempunyai dua keraton. Solo merupakan salah satu dari sedikit kota di Indonesia yang memiliki dua keraton, yaitu Keraton Kasunanan Surakarta dan Keraton Mangkunegaran Surakarta yang terpisah jarak hanya sekira 11 km.

Konstruksi bangunan Keraton Kasunanan Surakarta menggunakan bahan kayu jati yang diperoleh dari Alas Kethu di dekat kota Wonogiri. Sementara itu, bangunan Keraton Kasunanan Surakarta terdiri dari Pagelaran, Siti Hinggil, Kori Brojowolo, Kori Kamandungan, Kori Sri Manganti, dan Panggung Sangga Buwana.

Selain itu, menyambangi Keraton Kasunanan Surakarta pelancong juga dapat menjumpai sebuah museum yang menyimpan barang-barang peninggalan keraton dan fragmen candi di Jawa Tengah. Di sini, pelancong dapat melihat alat memasak abdi dalem seperti dandang, mangkuk serta beberapa peralatan memasak dari gerabah sampai senjata-senjata kuno yang digunakan keluarga kerajaan.

Koleksi menarik lainnya di Keraton Kasunanan Surakarta adalah kereta kencana, topi kebesaran Paku Buwana VI, serta Paku Buwana X. Selain itu, di samping museum terdapat Sasana Sewaka yang halamannya diselimuti hamparan pasir dari Gunung Merapi dan Pantai Parangkusumo.

Sementara itu, bangunan Keraton Mangkunegaran Surakarta mengadopsi gaya Eropa. Oleh karenanya, Bangunan Jawa yang tanpa serambi ini dipadukan dengan elemen Eropa secara visual dan fungsional menghadirkan keindahan dan kegunaan terwariskan secara tradisi ke generasi berikutnya.

Dari visualisasi bangunan, Keraton Mangkunegaran Surakarta mengambil corak Eropa Empire Style dalam perpaduan Jawa yang menghadirkan kemaharajaan dengan keagungan dan kewibawaannya. Perpaduan ini menjadi pemandangan yang menarik bagi wisatawan.

Jogja dan Solo merupakan dua kota yang jaraknya cukup berdekatan, selain itu, kedua kota ini juga masih menjaga kelestarian budayanya, sehingga kedua kota ini sangat cocok apabila dipadukan dalam satu agenda pariwisata.

Berikut ini adalah Detail harga dan fasilitas Paket Wisata Jogja Solo 3 hari 2 malam:

Rincian Harga Paket Wisata Jogja Solo 3D2N

Itinerary Paket Wisata Jogja Solo 3D2N

HARI 01 :   TRANSFER IN – BOROBUDUR – KOTAGEDE ( L )

Meeting service di airport, makan siang. Mengunjungi salah satu dari 08 keajaiban dunia Candi Borobudur, melihat processing Batik, mengunjungi KOTA GEDE, melihat proses pembuatan perak, check in Hotel.

HARI 02 :   SOLO CITY TOUR – KLEWER –  PRAMBANAN  ( B,L )

Pagi hari kita akan mengunjungi Kota SOLO, melihat keindahan Istana Mangkunegaran, belanja di Pasar Antik Triwindu, belanja batik di Pasar Klewer – Makan Siang. Kembali ke Jogja kita akan mengunjungi Candi Hindu terbesar Prambanan.

HARI 03 :   TRANSFER OUT ( B )

Acara bebas, sampai waktunya kami antar kembali ke Airport / Stasiun. Dan Perjalanan Paket Wisata Jogja Solo 3D hari 2 malam Selesai.

Harga Paket Wisata Jogja Solo 3D2N

HOTEL02 – 03 PAX04 – 06 PAXSGL Supp
Zodiak ( 02 star )1.925.0001.850.000400.000
Hom Platinum ( 03 star )1.975.0001.900.000450.000
The 101 ( 03 star )2.000.0001.925.000475.000
Ibis Styles ( 04 star )2.050.0001.975.000525.000
Horison Ultima Riss ( 04 star )2.075.0002.000.000550.000
Jambuluwuk ( 04 star )2.100.0002.025.000575.000
Melia Purosani ( 05 star )2.375.0002.300.000850.000
Best Offer
Merapi Merbabu ( 04 star )1.950.0001.875.000425.000
Crystal Lotus ( 04 star )2.025.0001.950.000500.000

Harga Paket Wisata Jogja Solo 3 Hari 2 malam Sudah Termasuk

  • 02 malam di hotel pilihan termasuk makan pagi sekamar berdua
  • Private Deluxe AC Car, Indonesia speaking Guide
  • Tiket masuk, parkir, 02 x Lunch di Local Restaurant
  • Transfer Airport – Hotel – Airport
  • Berlaku untuk DOMESTIK / KITAS

Harga Paket Wisata Jogja Solo 3 Hari 2 malam Belum Termasuk:

  • Pengeluaran pribadi
  • Transportasi dari tempat asal ke Jogja
  • Tips Supir dan Tips Guide

SYARAT & KETENTUAN

  • Penawaran Paket Wisata Jogja Solo 3 hari 2 malam ini tidak berlaku dalam hubungannya dengan hari besar, seperti lebaran, Natal, Akhir Tahun, dan hari khusus lainnya.
  • Force Majeure adalah kondisi dimana pelaksanaan kegiatan tidak dapat dilakukan akibat dari terjadinya suatu kejadian yang tidak mampu diatasi oleh pihak Maritim Travel Indonesia (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, sabotase, peraturan pemerintah, dll). Pada kondisi ini, maka perlu adanya pembicaraan kembali antara kedua belah pihak.

Kebijakan Reservation

  1. Semua pemesanan yang dilakukan, dengan syarat melakukan pembayaran deposit baik dengan rekening pribadi atau perusahaan.
  2. Jaminan atau konfirmasi dan Down Payment termasuk waktu kedatangan dan waktu keberangkatan Anda harus diterima oleh Maritim Travel Indonesia paling lambat 4 (empat) minggu sebelum tamu atau kedatangan kelompok.
  3. Batas akhir pemesanan, termasuk optional request harus diterima oleh Maritim Travel Indonesia 2 (dua) Minggu sebelum kedatangan.
  4. Semua Pemesanan dapat dikonfirmasi hanya setelah memberikan konfirmasi dan membayar deposit. Maritim Travel Indonesia berhak untuk membatalkan pemesanan jika pembayaran Deposit tidak dipenuhi. Dengan melakukan pembayaran Deposit, berarti anda menerima semua syarat dan ketentuan.
  5. Maritim Travel Indonesia berhak untuk membatalkan Pemesanan jika persyaratan pembayaran tidak terpenuhi.

Kebijakan Pembatalan

  1. 50% biaya dari total harga Paket Wisata Jogja Solo 3 hari 2 malam : jika pembatalan dilakukan secara sepihak oleh peserta
  2. 100% biaya dari total harga Paket Wisata Jogja Solo 3 hari 2 malam : Jika pembatalan dilakukan dalam waktu 48 jam sebelum kedatangan tamu.
  3. kebijakan Pembatalan berlaku sebagaimana tercantum dalam trading terms standar kami.
  4. Dalam hal terjadi pembatalan, kami menyesal bahwa pembayaran pra dan deposit tidak akan dikembalikan dalam kondisi apapun. Pembatalan harus dikirim secara tertulis. Setelah anda melakukan pembatalan secara lisan maupun tertulis, kami memiliki hak untuk menawarkan pemesanan untuk pelanggan lain yang relevan.

Pembayaran dan Penagihan Arrangement

  1. Deposit 50% dari total Paket Wisata Jogja Solo 3D2N
  2. Deposit tidak dapat dikembalikan setelah terjadi pemesanan (term and condition apply)
  3. Kami berhak untuk menagih biaya pemesanan dari tagihan pertama di kemudian hari
  4. Pelunasan dilakukan selambat-lambatnya 1 (satu) minggu sebelum kedatangan kelompok

Contact:

Office  : Perumahan Bukit Pamulang Indah I Blok E/17 No.13

Phone  : +62 81111 66116(Hunting) / 085777781878 (Reval)

Email   : maritim_adm@yahoo.com

Demikian Penjelasan tentang Paket Wisata Jogja Solo 3 Hari 2 malam dari Maritim Travel Indonesia, apabila perusahaan atau group anda berminat dengan Paket Wisata Jogja Solo 3 Hari 2 malam ini, segera hubungi contact person kami.

Article:

Jogja | Solo | Paket Jogja Solo | Paket Wisata Jogja Solo | Harga Paket Jogja Solo | Paket Wisata Jogja | Paket Wisata Solo | Harga Paket Wisata Jogja | Harga Paket Wisata Solo | Harga Paket Wisata Jogja Solo | Paket Jogja Solo 3 hari 2 malam | Harga Paket Jogja Solo 3 hari 2 malam | Harga Paket Wisata Jogja Solo 3 hari 2 malam

Share this article
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *