Paket Liburan ke Bali

Paket Wisata | Paket Tour | Sewa Bus Pariwisata

Paket Liburan ke Bali Murah

Segera pesan Paket Liburan ke Bali Murah dari kami untuk wisata selama 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam, atau 4 hari 3 malam.

Harga Paket Liburan ke Bali Murah

Harga Paket Liburan ke Bali Murah.

Info Liburan ke Bali

Para Wisatawan akan terpesona melihat keindahan ketika berlibur ke Pulau Bali karena Bali memiliki Pantai yang bersih dan berpasir Putih.

Selain wisata alam, kekayaan adat dan budayanya juga masih terjaga sampai saat ini. Oleh karenanya, Bali menjadi salah satu destinasi wisata favorit untuk liburan keluarga bahkan outing kantor.

Ada banyak destinasi tempat wisata di Bali yang bisa disambangi, beberapa diantaranya menjadi tempat favorit bagi wisatawan.

Kekayaan alam Bali begitu mempesona, sehingga membuat wisatawan domestik maupun internasional berbondong-bondong memenuhi Pulau Dewata ini untuk berlibur.

Selain pantai yang begitu beragam serta memiliki indah, banyak ragam tempat liburan di Bali yang tak kalah menarik.

Perkembangan wisata Bali begitu pesat, hal ini ditunjukkan dengan banyaknya destinasi wisata di Bali yang dapat wisatawan kunjungi.

Bahkanm masih banyak objek wisata di Bali yang belum banyak orang ketahui, sehingga wisatawan yang sudah pernah berlibur ke Bali pun akan kembali lagi.

Berlibur memang menjadi salah satu cara untuk melepaskan penat dari sibuknya bekerja, urusan kantor dan beberapa persoalan lain yang menjenuhkan.

Liburan ke Bali akan membuat wisatawan jauh lebih rileks dan fresh serta siap menghadapi rutinitas seperti biasanya.

Jika kamu ke liburan ke Bali, jangan bingung dan jangan khawatir karena harus mengunjungi tempat yang itu-itu saja.

Tidak hanya masyarakat Indonesia saja, akan tetapi hampir semua orang yang mengerti keindahan Pulau Bali pasti ingin berkunjung.

Saat ingin liburan, wisatawan harus dibuat perencanaan sesuai dengan kemampuan dan tersedianya waktu. Jadi, setiap tempat yang diprioritaskan dapat dikunjungi.

Maritim Travel Indonesia menyediakan Paket Liburan ke Bali untuk keluarga atau outing kantor dengan rincian sebagai berikut.

Harga Paket Liburan ke Bali

PILIHAN PAKET LIBURAN KE BALI

2 DAY 1 NIGHT TOUR BALI 2 HARI
3 DAY 2 NIGHT TOUR BALI 3 HARI
4 DAY 3 NIGHT TOUR BALI 4 HARI

*Silahkan pilih Paket Liburan ke Bali sesuai dengan kebutuhan anda.

Paket Wisata Pantai Pulau Bali

Paket Wisata Pantai Pulau Bali.

Liburan ke Pantai Bali

1. Liburan ke Pantai Kuta

Pantai Kuta merupakan ikon wisata Bali, hampir setiap wisatawan yang liburan ke Bali mengetahui Pantai Kuta.

Pantai ini berlokasi tidak jauh dari bandara dan mempunyai garis pantai yang panjang dan melengkung, sehingga wisatawan dapat berjalan-jalan ditepian.

Pantai ini juga memiliki berjulukan ‘pantai matahari terbenam’, menawarkan pengalaman bermain selancar yang cocok untuk pemula.

Wisatawan juga dapat dengan mudah menemukan tempat belanja, tempat makan, hotel, toko oleh-oleh, dan lain lain di sekitar Pantai Kuta.

2. Liburan ke Pantai Padang Padang

Pantai Padang Padang merupakan pantai yang mempesona, namun tidak terlalu terkenal bagi wisatawan Indonesia.

Pantai ini tersembunyi dibalik sebuah tebing yang berada di kawasan Pecatu serta tidak jauh dari Uluwatu.

Untuk dapat mencapai pantai ini, Anda harus melewati sebuah goa yang jalannya harus bergantian karena lebarnya hanya cukup untuk 1 orang saja.

Walau tidak sebesar dan sepanjang Pantai Kuta, Pantai Padang Padang juga menawarkan keindahan pantai yang mempesona sehingga termasuk dalam daftar pantai di Bali yang wajib dikunjungi.

3. Liburan ke Pantai Lovina

Pantai Lovina juga tidak terlalu familiar bagi wisatawan domestik, namun pantai ini menawarkan pengalaman yang berbeda dengan pantai lain di Bali.

Di pantai ini wisatawan dapat menyaksikan atraksi Lumba-lumba. Untuk dapat melihat lumba-lumba beratraksi, wisatawan harus datang ke pantai Lovina pada pagi hari sebelum matahari terbit.

Semakin besar kesempatan untuk melihat atraksi lumba-lumba pada pagi hari karena pada siang hari lumba-lumba akan menjauh dari pantai.

Ada banyak Lumba-lumba yang dapat dilihat, sekitar puluhan bahkan ratusan lumba-lumba dapat disaksikan oleh wisatawan di Pantai ini.

Untuk dapat menikmati pengalaman ini, wisatawan harus menaiki perahu nelayan yang berkapasitas sekitar 6 orang per perahu.

Untuk keamanan, Perahu nelayan ini sudah didesain khusus untuk laut yang berombak dan wisatawan juga akan mengenakan peralatan keselamatan yang memadai.

4. Liburan ke Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran tidak seramai Pantai Kuta pada siang hari, namun pada malam hari Pantai Jimbaran akan dipenuhi oleh pengunjung.

Pantai Jimbaran merupakan pantai yang menawarkan wisata kuliner di pinggir pantai, tidak heran jika ada banyak restoran berderet di pinggir pantai ini.

Menu andalan dari restoran-restoran ini tentu saja hidangan laut yang bahannya masih segar karena langsung didapatkan dari nelayan di sekitar pantai ini.

Selain makan di dalam ruangan restoran, wisatawan juga dapat makan di atas pasir pantai yang lembut karena terdapat banyak meja dan kursi berderet di sepanjang tempat wisata pantai ini.

Pada saat malam hari, beberapa restoran di sini akan menyajikan live music untuk melengkapi pengalaman makan malam Anda yang luar biasa.

5. Liburan ke Pantai Dreamland

Pantai Dreamland adalah sebuah tempat wisata pantai di Bali yang terletak di Bali selatan, tepatnya di daerah Pecatu. Pantai ini dikelilingi oleh deretan tebing tinggi dan berjarak hanya 30 menit perjalanan dari Pantai Kuta.

Pantai Dreamland ini mirip dengan Pantai Kuta, namun jumlah pengunjungnya lebih sedikit sehingga sangat cocok untuk wisatawan yang ingin ketenangan.

6. Liburan ke Pantai Pandawa

Pantai Pandawa merupakan sebuah tempat wisata pantai di Bali yang cocok untuk wisatawan yang ingin menikmati suasana yang sepi dan tenang.

Pantai yang berada dibalik tebing kapur ini memiliki pemandangan sunrise yang indah serta layak untuk dinikmati. Pantai Pandawa ini berada di Kecamatan Kuta Selatan, sekitar 18 KM dari bandara.

Tidak ada kendaraan umum yang melintas disekitar lokasi sehingga wisatawan harus menggunakan kendaraan pribadi, taksi, atau menyewa kendaraan.

7. Liburan ke Pantai Sanur

Pantai Sanur merupakan ‘pantai matahari terbit’ yang tidak kalah menarik, banyak wisatawan yang menyaksikan sunrise dari pantai ini.

Pantai ini berada di sebelah timur kota Denpasar dan memiliki karakteristik ombak yang tenang sehingga wisatawan tidak bisa bermain selancar.

Ombak yang tenang juga menandakan bahwa perairan disekitar Pantai Sanur sangatlah cocok untuk kegiatan snorkeling dan menyelam bagi pemula.

Kegiatan yang sangat disminati di pantai ini adalah ketika wisatawan dapat menikmati surise sambil berenang di laut yang tenang.

SYARAT & KETENTUAN PAKET LIBURAN KE BALI

  • Penawaran harga Paket Liburan ke Bali ini tidak berlaku dalam hubungannya dengan hari besar, seperti lebaran, Natal, Akhir Tahun, dan hari khusus lainnya.
  • Force Majeure adalah kondisi dimana pelaksanaan kegiatan tidak dapat dilakukan akibat dari terjadinya suatu kejadian yang tidak mampu diatasi oleh pihak Maritim Travel Indonesia (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, sabotase, peraturan pemerintah, dll). Pada kondisi ini, maka perlu adanya pembicaraan kembali antara kedua belah pihak.

Kebijakan Reservasi Paket Liburan ke Bali

  1. Semua pemesanan yang dilakukan, dengan syarat melakukan pembayaran deposit baik dengan rekening pribadi atau perusahaan.
  2. Jaminan atau konfirmasi dan Down Payment termasuk waktu kedatangan dan waktu keberangkatan Anda harus diterima oleh Maritim Travel Indonesia paling lambat 4 (empat) minggu sebelum tamu atau kedatangan kelompok.
  3. Batas akhir pemesanan, termasuk optional request harus diterima oleh Maritim Travel Indonesia 2 (dua) Minggu sebelum kedatangan.
  4. Semua Pemesanan dapat dikonfirmasi hanya setelah memberikan konfirmasi dan membayar deposit. Maritim Travel Indonesia berhak untuk membatalkan pemesanan jika pembayaran Deposit tidak dipenuhi. Dengan melakukan pembayaran Deposit, berarti anda menerima semua syarat dan ketentuan.
  5. Maritim Travel Indonesia berhak untuk membatalkan Pemesanan jika persyaratan pembayaran tidak terpenuhi.

Kebijakan Pembatalan Paket Liburan ke Bali

  1. 50% biaya dari total harga Paket Liburan ke Bali : Jika pembatalan dilakukan secara sepihak oleh peserta
  2. 100% biaya dari total harga Paket Liburan ke Bali : Jika pembatalan dilakukan dalam waktu 4 Hari sebelum kedatangan tamu.
  3. kebijakan Pembatalan berlaku sebagaimana tercantum dalam trading terms standar kami.
  4. Dalam hal terjadi pembatalan, kami menyesal bahwa pembayaran pra dan deposit tidak akan dikembalikan dalam kondisi apapun. Pembatalan harus dikirim secara tertulis. Setelah anda melakukan pembatalan secara lisan maupun tertulis, kami memiliki hak untuk menawarkan pemesanan untuk pelanggan lain yang relevan.

Pembayaran dan Penagihan Arrangement

  1. Deposit 50% dari total harga Paket Liburan ke Bali.
  2. Deposit tidak dapat dikembalikan setelah terjadi pemesanan (term and condition apply).
  3. Kami berhak untuk menagih biaya pemesanan dari tagihan pertama di kemudian hari.
  4. Pelunasan dilakukan selambat-lambatnya 1 (satu) minggu sebelum kedatangan kelompok.

Demikian penjelasan dan Info Paket Liburan ke Bali, jika anda berminat silahkan untuk menghubungi Contact Person kami.

Search Paket Liburan ke Bali

Paket Liburan ke Bali Murah | Travel Wisata Bali | Wisata Pantai di Bali | Pantai Pandawan | Pantai Kuta | Pantai Lovina.

Liburan ke Pantai Jimbaran Bali | Info Paket Liburan ke Bali 2 Hari 1 Malam | 3 Hari 2 Malam | 4 Hari 3 Malam.

Biaya Paket Liburan ke Bali Murah | Promo Travel ke Bali | Harga Promo Paket Liburan ke Bali | Info Wisata Pantai.

Share this article
  • 1
  •  
  •  
  • 1
  •  
  • 1
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *