Paket Wisata Jepang

Paket Wisata | Paket Tour | Sewa Bus Pariwisata

Paket Wisata Jepang Murah

Paket Wisata Jepang – Harga Paket Tour Jepang Murah Start Rp 2 Jutaan termasuk kunjungan ke Tokyo dan Mount Fuji (Gunung Fuji).

Info Tentang Wisata Jepang

Jepang telah berhasil menjadi salah satu negara maju di Asia bahkan pada tingkat dunia. Produk yang dihasilkan negara ini sudah tak asing lagi digunakan dalam kehidupan sehari-hari, sebut saja motor, mobil dan berbagai perangkat elektronik.

Tidak hanya maju di bidang teknologi dan ekonomi, Jepang juga terus meningkatkan industrinya dibidang pariwisata.

Banyak wisatawan dari mancanegara yang memilih Jepang sebagai tujuan wisata termasuk wisatawan Indonesia.

Bagi banyak orang, Jepang adalah negeri dongeng yang identik dengan robot-robot canggih dan manga pembangkit imajinasi.

Bagi sebagian lagi, Negeri Matahari Terbit ini kaya budaya yang setiap sudutnya bisa dieksplorasi. Di sini, seolah masa lalu dan masa depan bertemu.

Negara Jepang juga menawarkan banyak hal untuk dinikmati para wisatawan yang berkunjung. Kota besar seperti Tokyo menawarkan modernitas dan detak kehidupan perkotaan yang seolah tiada pernah berhenti.

Sebagian orang mungkin akan sedikit canggung begitu pertama tiba dan langsung disambu dengan padatnya kehidupan di kota ini. Namun di kota inilah tren busana terkini, gadget tercanggih, dan gairah perekonomian terus hidup.

Di lain sisi, wisatawan tetap bisa menemukan dan menikmati pertunjukan seni tradisional seperti kabuki. Bagi wisatawan Indonesia, mungkin akan merasa dimanjakan dengan kereta super cepat (bullet train) Shinkansen yang bisa mengantarkan kita dari satu kota ke kota lain di Jepang dalam waktu singkat.

Kami dari Maritim Travel Indonesia menyediakan Paket Wisata Jepang untuk wisatawan yang ingin liburan dengan rincian sebagai berikut.

DAFTAR PAKET WISATA JEPANG MURAH

Kami menyediakan Paket Wisata Jepang dengan pilihan Paket One Day Tour Jepang dan Paket Wisata Jepang 4 Hari 3 Malam.

Pilih Paket Wisata Jepang dibawah ini sesuai dengan keinginan anda, harga tour jepang murah start Rp 2 Jutaan.

Pilihan Paket Wisata Jepang

Pembagian Musim di Jepang

Sebagai negara dengan empat musim, Wisata Jepang asyik dikunjungi pada musim yang berbeda-beda.

Musim semi yang berlangsung sekitar bulan Maret – April, dinilai sebagai waktu terbaik mengunjungi negeri sakura ini. Cuaca sedang hangat, dan waktunya bunga sakura bermekaran.

Menjelang Juni – Agustus, Musim Panas menyebabkan temperatur meningkat hingga 35°C. Banyak wisatawan yang meluangkan waktu berwisata ke utara Hokkaido atau ke Pegunungan Chubu dan Tohoku untuk menghindari cuaca panas.

Musim gugur yang mulai dari bulan September, juga menjadi salah satu musim terbaik bagi wisatawan ke Jepang.

Daun-daun berubah warna dari hijau, kuning, hingga kejinggaan, memberikan nuansa hangat dan romantis di seantero negeri.

Musim dingin di Jepang biasanya dimulai bulan Desember hingga pertengahan Februari, Udara saat itu bisa turun hingga minus derajat.

Wisata yang cocok dilakukan wisatawan pada musim ini misalnya dengan ski atau berendam di pemandian air panas.

Photo Paket Wisata Jepang

SYARAT & KETENTUAN PAKET WISATA JEPANG

  • Tempat penjemputan dan Drop-off sudah ditentukan sehingga peserta harus berkumpul pada tempat yang sudah ditentukan pada waktu penjemputan, dan akan di drop pada titik yang sama setelah tour selesai.
  • Batas waktu pendaftaran adalah H-14 (terhitung dari waktu kedatangan atau tanggal berlangsungnya tour).
  • Demi kenyamanan semua peserta, semua peserta diharapkan untuk tidak membawa koper.
  • Tour tidak akan berjalan kalau jumlah peserta kurang dari 8 orang.
  • Khusus untuk keluarga ataupun group yang sudah saling mengenal, dengan kurang atau sampai dengan 9 orang, kami juga menyediakan opsi untuk men-charter bus dengan harga JPY 95.000/Day/bus.
  • Penawaran Harga Paket Tour Jepang ini tidak berlaku dalam hubungannya dengan hari besar, seperti lebaran, Natal, Akhir Tahun, dan hari khusus lainnya.
  • Force Majeure adalah kondisi dimana pelaksanaan kegiatan tidak dapat dilakukan akibat dari terjadinya suatu kejadian yang tidak mampu diatasi oleh pihak Maritim Travel Indonesia (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, sabotase, peraturan pemerintah, dll). Pada kondisi ini, maka perlu adanya pembicaraan kembali antara kedua belah pihak.

Kebijakan Reservation

  1. Semua pemesanan yang dilakukan, dengan syarat melakukan pembayaran down payment baik dengan rekening pribadi atau perusahaan dan dikonfirmasi kepada Pihak kami.
  2. konfirmasi dari Anda harus diterima oleh Maritim Travel Indonesia paling lambat 2 (dua) Bulan sebelum kedatangan kelompok.
  3. Batas akhir pemesanan, termasuk optional request, kedatangan dan waktu keberangkatan harus diterima oleh Maritim Travel Indonesia 1 (satu) Bulan sebelum kedatangan.
  4. Semua Pemesanan dapat dikonfirmasi hanya setelah memberikan konfirmasi dan membayar down payment. Maritim Travel Indonesia berhak untuk membatalkan pemesanan jika pembayaran down payment tidak dipenuhi. Dengan melakukan pembayaran down payment, berarti anda menerima semua syarat dan ketentuan.
  5. Maritim Travel Indonesia berhak untuk membatalkan Pemesanan jika persyaratan pembayaran tidak terpenuhi.

Kebijakan Pembatalan

  1. 50% biaya dari total Harga Paket Tour Jepang : Jika pembatalan dilakukan secara sepihak oleh peserta.
  2. 100% biaya dari total Harga Paket Wisata Jepang : Jika pembatalan dilakukan dalam waktu 3 Hari sebelum kedatangan peserta.
  3. kebijakan Pembatalan berlaku sebagaimana tercantum dalam trading terms standar kami.
  4. Dalam hal terjadi pembatalan, kami menyesal bahwa pembayaran down payment tidak akan dikembalikan dalam kondisi apapun. Setelah anda melakukan konfirmasi pembatalan, kami memiliki hak untuk menawarkan pemesanan untuk pelanggan lain yang relevan.

Pembayaran dan Penagihan Arrangement

  1. Down payment 50% setelah konfirmasi.
  2. Down payment tidak dapat dikembalikan setelah terjadi pemesanan (term and condition apply).
  3. Kami berhak untuk menagih biaya pemesanan dari tagihan pertama di kemudian hari.
  4. Pelunasan dilakukan selambat-lambatnya 3 (tiga) hari sebelum kedatangan kelompok.

Demikian penjelasan dari kami tentang Harga Paket Wisata Jepang Murah, silahkan hubungi Contact Person kami untuk Info Selengkapnya.

Search Paket Tour Jepang

Paket Tour Jepang | Paket Outing Jepang | City Tour Jepang | One Day Tour Tokyo | Wisata Mount Fuji | Tour Lake Kawaguchi.

Paket Liburan Jepang | Paket Travel Jepang Murah | Japan City Tour | Japan One Day Tour Package | Harga Tour Jepang Murah Start Rp 2 Jutaan.

Share this article
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *