Paket Wisata Sumba

Paket Wisata | Paket Tour | Sewa Bus Pariwisata

Paket Wisata Sumba NTT

Pesan Paket Wisata Sumba Nusa Tenggara Timur sekarang juga dan dapatkan promo harga tour murah ke Pulau Sumba dengan fasilitas lengkap.

Info Wisata Pulau Sumba NTT

Berwisata ke Pulau Sumba, tidak lengkap jika belum mengunjungi pantainya, Sumba memiliki satu pantai yang memiliki momen sunset menawan, Pantai Walakiri.

Berada di Pandawai, Sumba Timur, Pantai Walakiri terkesan sederhana jika dilihat dari luar, apalagi letaknya yang tersembunyi hingga belum diketahui banyak orang.

Pantai Walakiri memiliki pasir putih membentang serta deretan pohon kelapa dan cemara dipinggir pantai yang berpadu dengan jernihnya air laut.

Untuk kamu yang akan liburan ke Sumba, Nusa Tenggara Timur, jangan sampai melewatkan matahari terbenam (sunset) di Pantai Walakiri yang cantik.

Yang menjadi daya tarik dari Pantai Walakiri, Sumba ini juga terlihat yaitu ketika air laut sedang surut didekat hutan mangrove.

Saat air laut surut, area Pasir Pantai Walakiri akan menjadi lebih luas, memudahkan wisatawan menikmati keindahan mangrove dari dekat.

Tekstur pasir yang beragam semakin membuat wisatawan terpesona, dari pasir pantai pada umumnya hingga pasir di area bekas laut yang surut dengan tekstur halus.

Ketika sudah lelah bermain pasir dan air di pantai ini, wisatawan dapat bersantai sambil menunggu momen sunset yang indah.

Ketika matahari mulai terbenam, perpaduan antara warna langit senja dan siluet pohon mangrove terlihat sangat berseni dan eksotis.

PILIHAN PAKET WISATA SUMBA

Harga Paket Wisata Sumba

Paket Wisata Sumba 2 Hari Paket Wisata Sumba 3 Hari Paket Wisata Sumba 4 Hari
START IDR 1,520,000/PAX START IDR 2,150,000/PAX START IDR 2,950,000/PAX
Lihat Detail PAKET 2 HARI Lihat Detail PAKET 3 HARI Lihat Detail PAKET 4 HARI
Paket Wisata Sumba Tour Travel

Paket Wisata Sumba Tour Travel.

Tempat Wisata di Sumba

1. Puru Kambera, Sumba

Puru Kambera merupakan nama sebuah pantai yang berada di Sumba Timur, dengan jarak sekitar 25 km dari pusat Kota Waingapu.

Disana terdapat sebuah padang savana dengan vegetasi khas Sumba lengkap dengan sekumpulan kuda di alam liarnya.

Waktu tempuh yang dibutuhkan wisatawan untuk menuju Puru Kembara, Sumba ini yaitu sekitar 1 (satu) jam perjalanan.

Panorama alam berupa savana berwarna kuning keemasan berpadu dengan birunya langit menjadikan suasana disekitar lokasi serasa berada di alam Afrika.

Selain itu, latar belakang hamparan biru laut nampak kontras dengan warna kuning padang savana ketika musim kemarau dan hijau pada musim penghujan ini.

2. Danau Weekuri, Sumba

Danau Weekuri merupakan objek wisata Sumba yang menjadi andalan kawasan Kodi Utara, Berlokasi di 60 km dari Tambolaka, Sumba Barat Daya.

Danau Weekuri memiliki keunikan yaitu airnya berasa asin, yang dikarenakan Danau Weekuri sebetulnya laguna yang terbentuk dari air laut Sumba.

Air di danau ini sangat jernih berwarna hijau kebiru-biruan, berpadu dengan pesisir danau yang segar, keindahan ini membuat siapapun ingin berenang di danau.

Tapi pengunjung harus berhati-hati, karena di danau ini banyak bulu babi yang berbahaya, jadi harus berhati-hati agar tidak menginjaknya.

3. Bukit Tanarara – Matawai Lapau, Sumba

Bukit Tanarara berada di Sumba Timur, Pemandangan Bukit ini sangat unik dan luas, tersusun dari bukit karang yang gersang dan hamparan rumput.

Saat kemarau rumput di bukit ini akan berwarna cokelat keemasan yang indah, Namun, pada musim hujan berwarna hijau yang menyegarkan.

Adapun akses jalan terletak di punggung bukit, dari atas punggung bukit inilah wisatawan dapat melihat pemandangan Bukit Tanarara yang indah.

4. Pantai Mbawana, Sumba

Pantai Mbawana merupakan sebuah surga tersembunyi pertama yang terletak di Sumba Barat Daya, dikatakan tersembunyi karena lokasinya yang terpencil.

Untuk menuju ke pantai ini, wisatawan membutuhkan paling tidak 2 (dua) jam perjalanan darat menggunakan mobil dari Bandar Udara Tambolaka.

Selain itu, untuk menemukan keindahan alamnya, wisatawan harus melewati jalanan menurun yang cukup menantang.

Pantai Mbawana, Sumba terkenal dengan lubang besar layaknya gerbang berbentuk setengah lingkaran yang berada di tengah tebing bebatuan.

Keunikan dari lubang itu yaitu lubang yang terbentuk bukan hasil buatan manusia, melainkan terbentuk karena kikisan ombak laut.

5. Air Terjun Lapopu, Sumba

Air Terjun Lapopu berada dalam kawasan Taman Nasional Manupeu Tanah Daru, Desa Lapopu, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat.

Jarak Air Terjun Lapopu, Sumba yaitu sekitar 24 km dari Waikabubak, Ibu Kota Kabupaten Sumba Barat.

Air terjun ini termasuk jenis air terjun berundak-undak dari tebing yang miring dengan total ketinggian sekitar 90 m.

Di bawahnya terdapat kolam penampungan yang airnya sangat jernih berwarna tosca dan dapat digunakan untuk mandi dan berenang.

6. Kampung Adat Ratenggaro, Sumba

Kampung adat Ratenggaro merupakan salah satu kampung adat yang sangat terkenal di Sumba dengan keindahannya yang mempesona.

Kampung ini memiliki keunikan pada rumah adat (Uma Kelada) dengan menara yang menjulang tinggi hingga mencapai ketinggian 15 meter.

Ratenggaro berarti Kubur Garo, terdapat 304 buah kubur batu dan 3 (tiga) diantaranya berbentuk unik, terletak dipinggir laut dan merupakan kuburan bersejarah.

Kampung Ratenggaro sering didatangi oleh wisatawan kapal pesiar karena terletak dipinggir pantai dan terlihat jelas dari kejauhan ketika berada diatas kapal.

7. Bendungan Kambaniru, Sumba Timur

Destinasi wisata di Sumba yang satu ini instagrammable banget, dari Bendungan Kambaniru, wisatawan akan melihat sungai yang mengalir diantara bukit-bukit gersang.

Gradasi warna yang dihasilkan akan terlihat indah jika ditangkap kamera, oleh karenanya, jika ke Sumba, luangkan waktu untuk wisata kesini.

Bendungan Kambaniru berada di Kelurahan Lamba Napu, Kecamatan Kambera, Sumba Timur.

SYARAT & KETENTUAN WISATA SUMBA

  • Penawaran Harga Paket Wisata Sumba ini tidak berlaku dalam hubungannya dengan hari besar, seperti lebaran, Natal, Akhir Tahun, dan hari khusus lainnya.
  • Force Majeure adalah kondisi dimana pelaksanaan kegiatan tidak dapat dilakukan akibat dari terjadinya suatu kejadian yang tidak mampu diatasi oleh pihak Maritim Travel Indonesia (bencana alam, cuaca buruk, kerusuhan, sabotase, peraturan pemerintah, dll). Pada kondisi ini, maka perlu adanya pembicaraan kembali antara kedua belah pihak.

Kebijakan Reservation

  1. Semua pemesanan yang dilakukan, dengan syarat melakukan pembayaran down payment baik dengan rekening pribadi atau perusahaan dan dikonfirmasi kepada Pihak kami.
  2. konfirmasi dari Anda harus diterima oleh Maritim Travel Indonesia paling lambat 2 (dua) Bulan sebelum kedatangan kelompok.
  3. Batas akhir pemesanan, termasuk optional request, kedatangan dan waktu keberangkatan harus diterima oleh Maritim Travel Indonesia 1 (satu) Bulan sebelum kedatangan.
  4. Semua Pemesanan dapat dikonfirmasi hanya setelah memberikan konfirmasi dan membayar down payment. Maritim Travel Indonesia berhak untuk membatalkan pemesanan jika pembayaran down payment tidak dipenuhi. Dengan melakukan pembayaran down payment, berarti anda menerima semua syarat dan ketentuan.
  5. Maritim Travel Indonesia berhak untuk membatalkan Pemesanan jika persyaratan pembayaran tidak terpenuhi.

Kebijakan Pembatalan

  1. 50% biaya dari total Harga Paket Wisata Sumba : Jika pembatalan dilakukan secara sepihak oleh peserta.
  2. 100% biaya dari total Harga Paket Wisata Sumba : Jika pembatalan dilakukan dalam waktu 3 Hari sebelum kedatangan peserta.
  3. kebijakan Pembatalan berlaku sebagaimana tercantum dalam trading terms standar kami.
  4. Dalam hal terjadi pembatalan, kami menyesal bahwa pembayaran down payment tidak akan dikembalikan dalam kondisi apapun. Setelah anda melakukan konfirmasi pembatalan, kami memiliki hak untuk menawarkan pemesanan untuk pelanggan lain yang relevan.

Pembayaran dan Penagihan Arrangement

  1. Down payment 50% setelah konfirmasi.
  2. Down payment tidak dapat dikembalikan setelah terjadi pemesanan (term and condition apply).
  3. Kami berhak untuk menagih biaya pemesanan dari tagihan pertama di kemudian hari.
  4. Pelunasan dilakukan selambat-lambatnya 3 (tiga) hari sebelum kedatangan kelompok.

Demikian Penjelasan Paket Wisata Sumba Murah murah dari kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Search Paket Wisata Sumba

Paket Wisata Sumba | Wisata Sumba Murah | Paket Outing Sumba | Paket Liburan ke Sumba Murah | Daftar Harga Paket Wisata Sumba.

Paket Tour Sumba 2 Hari 1 Malam | Travel 3 Hari 2 Malam | Wisata 4 Hari 3 Malam | Tour Travel Sumba Murah.

Share this article
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  • 1
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *